Karang Taruna

HUT Ke-2 Tahun Karang Taruna GABA Pengajian Bersama

Dalam memperingati hari lahir karang taruna desa Babbalan yang ke 2 (dua) tahun, GABA merayakan dengan pengajian bersama. Kegiatan pengajian dilakukan didusun Pato’an desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Jum’at malam (03/03/23)

Sebagai generasi penerus kegiatan-kegiatan positif merupakan kewajiban bagi pemuda desa Babbalan untuk memberikan dampak yang baik untuk desanya. Perayaan pengajian ini sebagai bentuk kegiatan yang di inginkan anggota GABA agar tidak selalu identik dengan hiburan dan hadiah.

Kepala desa Babbalan dalam sambutannya ” Selamat ulang tahun yang ke- 2 tahun kepada semua anggota GABA. Harapan kedepan menginginkan GABA untuk selalu memberikan terobosan-terobosan baru untuk menunjang kemajuan kedepan. Meskipun getuk lindri sudah berjalan 2 tahun. Namun, kedepan harus dengan ide-ide baru. Dan pemerintah desa siap memfasilitasi GABA”. Sambutnya

Adapun juga sambutan dari ketua GABA ” Alhamdulillah karang taruna desa Babbalan sudah berjalan 2 tahun. Terima kasih juga kepada pemerintah desa yang selalu mengikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan desa Babbalan. Sebagai karang taruna tentunya kegiatan sosial merupakan kewajiban bagi kita untuk menjaga desa tercinta kita. Namun, sebagai generasi yang pandangan kedepan kita harus kreatif lebih-lebih dalam memberikan sesuatu yang baru. Semangat pendidikan untuk semua anggota harus tetap ada. Semoga tetap istiqomah dan jangan pernah bangga akan keberhasilan apapun”. Ujarnya

Dalam kegiatan pengajian bersama ini. hadir juga Kepala desa Babbalan, BPD Desa Babbalan, Tokoh Masyarakat, RT dan RW didusun Pato’an, dan guru ngaji.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button