Pemerintah DesaBlog

Kepala Desa Babbalan Pimpin Rapat Evaluasi kinerja dan Persiapan Pembangunan Sanitasi, Survei RTLH, dan P3-TGAI 2024

Kepala desa Babbalan pimpin rapat evaluasi kinerja dan pembangunan  terhadap perangkat untuk bulan April dan Mei di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Rabu (08/05/24).

Untuk melihat kemajuan baik pelayanan dan peng-uplodtan data kepala desa Babbalan selalu mengontrol perangkatnya setiap bulan. Kegiatan evaluasi seperti ini memang menjadi agenda wajib setiap bulan di pemerintah desa Babbalan.

Pada rapat tersebut ada beberapa hal yang dibahas secara detail oleh kepala desa Babbalan kepada perangkat desanya. Yakni pembangunan paving yang akan dilakukan di dusun pato’an mendatang baik kualitas batu paving, ukuran dan RAB. Karena pembangunan tersebut ada di 3 titik RT yang berbeda sehingga tidak ada kendala nantinya saat proses dibangun.

Baca Juga : Pelaksaan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan ADD dan DD Tahap I Tahun Anggaran 2024 Desa Babbalan

Selain itu, pembangunan sanitasi di 50 penerima bantuan yang akan dibangun pada akhir bulan ini. Baik penempatan penyerapan dan kran air yang memang harus disiapkan. Karena pembangunan sanitasi ini memang akan berdampak baik dan berguna untuk para penerima. Bukan itu saja, pembangunan P3-TGAI yang juga akan segera dilakukan di dusun Pangbungkok. Pembangunan ini nantinya diharapkan memang membantu para petani untuk mengairi air pada sawahnya.

Kegiatan evaluasi tersebut dilaksanakan demi terselenggaranya semua kegiatan dan pembangunan didesa Babbalan baik secara pelayanan, administrasi, dan proses pembangunan dilapangan nanti berjalan sesuai dengan harapan. Sehingga masyarakat sendiri yang akan merasakan dampak pembangunan desa tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button