Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Berikan Dana Insentif Kader Posyandu, Lansia, dan Balita Secara Langsung

Pemerintah desa Babbalan berikan dana insentif secara langsung pada kader Posyandu, balita, dan lansia di kantor Balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Rabu (29/03/23).

Diawali Sambutan kepala desa Babbalan ” Pemberian dana insentif secara langsung ini merupakan bentuk keinginan pemerintah desa agar dekat dengan semua elemen penyelenggara desa Babbalan.” Sambutnya

Harapan Kepala Desa Babbalan untuk Kader Posyandu. Kehadiran untuk kader saat pelayanan kegiatan posyandu diutamakan. Karena dalam kegiatannya juga dibantu oleh PKK sehingga menambah pelayanan yang tanggap dan cepat.

Baca Juga : Bupati Sumenep dan Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Resmi Launching Program Suapan Cinta Desa Babbalan

Dalam acara kegiatan ini juga menyampaikan bahwasanya untuk warga yang ingin tahu segala bentuk kegiatan desa Babbalan bisa cek website desa Babbalan. Baik dari transparansi anggaran, kegiatan, dan lain-lain mengenai desa Babbalan. Sehingga warga bisa dengan mudah menjangkau bentuk pengawalan pembangunan desa Babbalan. Selain itu jika memang ada yang salah, pemerintah desa Babbalan membuka pintu untuk mempertanggung jawabkan di Balai desa Babbalan.

perangkat menyerahkan dana insentif pada kader posyandu
Gambar : Perangkat Desa menyerahkan dana insentif pada Kader Posyandu

Kegiatan seperti ini tentunya bukan sekedar pemberian dana insentif saja melainkan pemerintah desa menginginkan segala bentuk pelayanan dan penyelenggaraan desa Babbalan selalu mengedepankan musyawarah sehingga bentuk kebijakan nantinya memang hasil musyawarah bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button