LinmasBlog

Bhabinkamtibmas Desa Babbalan Beri Bantuan Alat Tani Pada Warga desa Babbalan

Menjaga keamanan dan ketertiban desa merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas. Namun, mendedikasikan dirinya kepada masyarakat juga merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang menjadi tugasnya. Bhabinkamtibmas Desa Babbalan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga berupa alat-alat tani. (22/02/23)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Moh. Jono memberikan bantuan berupa alat tani yang berupa cangkul kepada warga yang terdapat di dusun Pato’an desa Babbalan. Bantuan tersebut untuk membantu warga dalam melakukan aktivitas bertani sehari-hari.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ” Bantuan ini merupakan salah satu bentuk interaksi kita kepada masyarakat desa Babbalan. Nanti juga akan ada bantuan lain sesuai dengan kebutuhan yang memang diperlukan warga desa Babbalan. Dengan begitu. Ada kedekatan emosional yang terbangun dari berbagai kalangan tentunya”. Tuturnya

Dengan kegiatan tersebut warga juga sangat senang karena Bhabinkamtibmas desa Babbalan juga dekat dengan warga setempat. Sehingga kedepan nantinya akan memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas desa Babbalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button