Pemerintah DesaBlog

Kepala Desa Babbalan Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Awal Bulan Juli Sebagai Bentuk Kontrol Terhadap Perangkatnya

Kepala Desa Babbalan pimpin rapat evaluasi kinerja perangkat desa Babbalan di kantor balai desa Babbalan. Senin pagi (01/07/24).

Rapat evaluasi kinerja memang menjadi tolak ukur keberhasilan setiap tupoksi di pemerintah desa Babbalan. Awal bulan Juli ini Kepala Desa Babbalan langsung bergegas untuk rapat dengan semua perangkat dan operator desa. Dalam rapat tersebut kepala desa menyampaikan bagaimana kita untuk tetap mengutamakan pelayanan masyarakat agar cepat tapi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain itu, perihal progres SDG-S, SID-DIGDAYA, Prodeskel, dan IDM karena sub tersebut sebagai penunjang dan laporan terhadap dinas-dinas terkait baik DPMD, Kemendes, dan Kemendagri. Kepala Desa Babbalan juga menekankan kedisiplinan waktu jam kerja harus sesuai ketentuan yakni jam 08.00 WIB sampai 15.00 WIB ketentuan ini memang menjadi kewajiban perangkat untuk bisa memaksimalkan waktu tersebut untuk pelayanan terhadap masyarakat dan pengerjaan adiministrasi di aplikasi-aplikasi desa.

Baca Juga : Kepala Desa Babbalan Pimpin Rapat Evaluasi kinerja dan Persiapan Pembangunan Sanitasi, Survei RTLH, dan P3-TGAI 2024

Rapat evaluasi kinerja seperti ini memang menjadi agenda wajib pemerintah desa Babbalan dalam mengontrol semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa Babbalan. Sehingga baik secara pelayanan dan administrasi tidak ada kendala. Upaya ini dilakukan untuk memberikan dan memajukan desa Babbalan yang notabenenya sudah menjadi desa mandiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button