Linmas

Babinsa Desa Babbalan Masuk Dapur

Salah satu program dari Kasat yang langsung dilakukan oleh Babinsa Desa Babbalan bapak Yuli langsung menyambangi rumah warga desa Babbalan didampingi oleh Kadus Pato’an, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. (19/01/2023)

Babinsa masuk dapur merupakan kegiatan sosial yang dilakukan langsung oleh Babinsa terhadap orang yang memang membutuhkan. Dalam acara ini Bapak Yuli selaku Babinsa Desa Babbalan atas koordinasi dengan pemerintah desa Babbalan memilih Ibu Juhariyah sebagai dapur yang datangi.

Kegiatan ini sangat membantu ibu juhariyah karena pemberian sembako, seprti beras, mie instan, dan minyak kelapa dari Babinsa desa Babbalan dapat membantu kebutuhan sehari-hari. Bantuan sembako tentunya lebih bermanfaat karena kebutuhan pokok manusia.

Moh. Rusdi selaku kadus Pato’an menyampaikan terima kasih terhadap Babinsa yang telah membantu dan langsung ke rumah warga. Sehingga dengan bantuan ini membantu kebutuhan warganya.

Dengan demikian sebagai petugas keamanan didesa Babbalan bukan hanya mengawasi namun, kegiatan-kegiatan sosial lainnya harus melebur terhadap masyarakat desa Babbalan. Sehingga mengetahu keadaan di desa Babbalan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button