Kim BabbalanBlog

Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan di Kampung KB ( Keluarga Berkualitas) Desa Babbalan

Kegiatan Kampung KB desa Babbalan dalam meningkatkan informasi, wawasan, dan pengetahuan tentang metode KB ( Keluarga Berencana). Kegiatan ini langsung di adakan di Balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Senin, (6/02/23).

Diawali dengan sambutan Kepala Desa Babbalan ” Alhamdulillah desa Babbalan semua lini berjalan dengan aktif. Dengan semua lini yang berjalan tentunya saya berharap selalu adanya komunikasi dengan pemerintah desa Babbalan. Karena kami membuka ruang seluas-luasnya demi kepentingan bersama dan kemajuan desa. Dengan adanya program BKKBN ini tentunya tidak hanya saat ini. Tetapi, sampai lini bina balita, lansia dan serta disetiap pos-pos perdusun didesa Babbalan berjalan sampai nanti”. Tuturnya

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi sesuai dengan tema “Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan”. Tujuan dari adanya kegiatan ini merupakan pembinaan terhadap keluarga melalui kelompok sehingga nantinya dapat menjadi keluarga yang berkualitas serta dapat mengedukasi anggota kelompok umum mencegah meningkatnya angka kelahiran di desa Babbalan.

Pada kegiatan ini hadir juga Kepala Desa Babbalan, PKK Desa Babbalan, Bina Keluarga Balita, Bina keluarga Remaja, Dan Bina Keluarga Lansia.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button