Pemerintah DesaBlog

Realisasi APBDes Tahun 2023 Pemerintah Desa Babbalan

Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomer 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa. Pemerintah Desa Babbalan pasang banner  Realisasi APBDes ( Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun 2023 sebagai bentuk publikasi umum di depan kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Kamis (11/01/24)

Pemasangan banner realisasi memang menjadi kewajiban pemerintah desa Babbalan setiap tahunnya. Hal ini sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tentunya tujuan dari pemasangan tersebut sebagai bentuk publikasi umum serta transparansi Pemerintah desa Babbalan dalam pengelolaan keuangan desa serta pembangunan desa.

Dalam pemaparannya disebutkan semua baik belanja di bidang penyelengaraan desa, bidang pembangunan desa, bidang pembinaan masyarakat, bidang pemberdayaan, dan biaya tak terduga.

Baca Juga : Sebagai Bentuk Transparansi Pembangunan Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa, Pemerintah Desa Babbalan Pasang Banner Transparansi APBDes Tahun 2024

Dengan adanya baner realisasi APBDes Desa Babbalan Tahun 2023 ini masyarakat bisa mengetahui pengelolaan keuangan desa dan pembangunan desa yang telah direalisasikan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button