Pemerintah Desa

Jum’at Berbenah Pemerintah Desa Babbalan

Jum’at Berbenah merupakan kegiatan yang dilakukan oleh perangkat desa Babbalan dalam membenahi infrastruktur desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Jumat (17/02/23)

Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat desa Babbalan perangkat desa Babbalan sering kali pada hari jum’at langsung mengontrol ke lapangan untuk mengetahui kekurangan yang ada di dusun-dusun desa Babbalan.

Baca Juga :Jum’at Bersih Pemerintah Desa Babbalan

Pada pagi ini, perangkat memasang lampu yang terdapat di jalan umum baik di dusun Pangbungkok, dan dusun Pato’an. Sehingga masyarakat nantinya dalam beraktivitas di malam hari tidak ada kendala mengenai penerangan dan juga tidak terjadi kecelakaan.

IMG20230217092512
Gambar: Pemasangan banner Realisasi APBDes Babbalan Tahun 2022

Selain penggantian lampu, perangkat juga mencetak Banner Realisasi APBDes tahun 2022. Pencetakan banner ini untuk di pampang di depan Balai desa Babbalan sebagai bentuk transparansi pemerintah desa Babbalan dalam melakukan kinerja selama 1 (satu) tahun lalu. Sehingga mayarakat dapat langsung mengetahui anggaran dan realisasi desa Babbalan tahun 2022.

Bukan hanya itu, dari pelayanan balai desa Babbalan juga tetap berjalan seperti jam dan hari biasanya. Dengan begitu, baik urusan administrasi desa, perbaikan infrastruktur, dan kinerja lainnya berjalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button