Pemerintah Desa

Pemerintah desa Babbalan Rehab Gedung Polindes Babbalan

Pemerintah desa Babbalan Rehab Gedung Polindes Babbalan Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan keamanan masyarakatnya. Pemerintah desa Babbalan rehab gedung  Pondok bersalin desa (Polindes)  Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur, dengan menggunakan Dana desa (DD) tahun 2023.  (16/02/23)

Bangunan yang terletak di dusun Pangbungkok di samping Balai desa Babbalan. Pelaksanaan rehab dilakukan secara kelola dengan melibatkan masyarakat setempat.

Kepala desa Babbalan  mengatakan ” Rehab gedung Polindes ini menggunakan Dana desa kurang lebih sebesar Rp.156.475.153, pelaksanaan rehab polindes dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) desa Babbalan yang sudah melalui musyawarah. Dengan kegiatan ini tentunya untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat desa Babbalan baik Balita, Anak-anak, Ibu Hamil dan menyusui nantinya”. Tuturnya

Setelah proses rehab Polindes ini selesai tentunya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke Polindes. Selain itu, Bidan juga akan siap siaga terhadap permasalahan dan keluhan masyarakat di Gedung Polindes Babbalan.

Tentunya fasilitas seperti inilah yang membuat kenyamanan bagi masyarakat desa Babbalan untuk dapat memantau/memeriksa kesehatan balita, anak-anak, ibu hamil dan menyusui  ke Polindes Babbalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button