Pemerintah DesaBlog

Ramah Tamah Pemerintah Desa Babbalan dengan Kelompok KKN Universitas Brawijaya Malang

Ramah-tamah pemerintah desa Babbalan dengan seluruh peserta KKN (kelompok Kerja Nyata) dari Universitas Brawijaya Malang dilakukan di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Rabu (04/07/23).

Kegiatan ramah-tamah yang dilakukan ini merupakan bentuk pengenalan diri baik pemerintah desa Babbalan maupun kelompok KKN. Tentunya kegiatan ini memberikan dampak dalam keterbukaan dan keakraban dalam menjalani kegiatan KKN kedepannya.

Selain itu, pemaparan seperti program kerja dari peserta KKN terhadap forum dilakukan pada kegiatan ini. Sehingga apa yang memang menjadi kebutuhan saat kegiatan program kerja berjalan bersinergi dengan seluruh elemen desa Babbalan.

Baca Juga :Kuliah Kerja Nyata, Mahasiswa Universitas Brawijaya Koordinasi Dengan Pemerintah Desa Babbalan

Harapan kepala desa Babbalan terhadap kegiatan KKN yang dilakukan oleh mahasiswa Brawijaya ini adalah memberikan dampak terhadap desa Babbalan sesuai dengan temanya “Membangun Desa”. Pemerintah desa Babbalan juga akan selalu siap dan terbuka apa yang memang dibutuhkan saat program kerja KKN berjalan. Dan adanya kolaborasi dengan semua elemen desa Babbalan, yakni Tokoh Masyarakat, PKK, Karang Taruna, dan seluruh masyarakat desa.

Tentunya adanya kegiatan KKN nantinya membawa perubahan baik secara sumber daya manusia dan peningkatan terhadap potensi yang ada di desa Babbalan. dengan begitu kegiatan KKN akan memberikan dampak nyata terhadap desa Babbalan yang memang pada saat ini membangun kawasan perdesaan.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button