Uncategorized

Kepala Desa Babbalan Adakan Rapat Dengan Perangkatnya di Akhir Bulan Februari 2024

Kepala Desa Babbalan pimpin rapat evaluasi ke-2 pada akhir bulan Februari di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Senin pagi (26/02/24).

Rapat evaluasi memang menjadi agenda setiap bulan bagi pemerintah desa Babbalan namun, perlu diketahui bukan hanya 1 bulan satu kali. akan tetapi, jika memang ada hal mengenai kinerja kepala desa Babbalan langsung adakan rapat evaluasi. Hal ini demi menjaga kinerja pemerintah desa Babbalan.

Dalam rapat akhir bulan ini kepala desa Babbalan membahas mengenai peng-uplotan data SDGs, SID, dan Website desa. Dimana kepala desa memberikan arahan untuk segera mencapai 99% dalam peng-uplotan data baik penduduk dan lain-lainnya.

Dan mengenai website desa yang harus aktif di setiap ada kegiatan baik pemerintah desa, PKK, BPD, Karang Taruna, dan aktivitas penduduk harus di informasikan ke dalam berita website desa dan media sosial desa Babbalan. Hal tersebut adalah bentuk transparansi dan juga pemberitahuan apa saja yang menjadi aktivitas di desa Babbalan.

Dalam akhir rapat juga kepala desa menyampaikan bahwa pembangunan yang sudah berjalan sesuai dengan aturan dan selesai dengan baik. “Alhamdulillah kita juga sudah membangun infrastruktur dari aspal jalan, Tembok Penahan Tanah (TPT) sudah bisa dinikmati oleh warga kita. Dari segi pelayanan kita harus menjadi yang utama. Mari kita sebagai pelayan masyarakat untuk selalu membenahi kinerja kita kedepan.” Tutupnya

Baca Juga : Kepala Desa Babbalan Gelar Rapat Evaluasi Bulan Februari Tahun 2024

Rapat-rapat seperti inilah yang menjadi kontrol pemerintah desa Babbalan agar kinerja sesuai dengan peraturan pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Sumenep. Selain itu, adanya rapat seperti ini pemerintah desa mempunyai acuan dalam bekerja kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button