Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Gelar Malam Puncak Semarak HUT RI Ke-78

Dalam memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Pemerintah desa Babbalan gelar malam puncak Semarak dalam penutupan HUT RI ke-78 yang bertempat didepan rumah kepala desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Selasa malam (29/08/23)

Pergelaran malam puncak semarak HUT RI ke-78 desa Babbalan yang dikemas dengan pemberian hadiah, santunan anak yatim, dan hiburan tersebut langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumenep, Anwar Syahroni, Camat batuan, seluruh kepala desa se Kecamatan Batuan, TP PKK Se-Kecamatan Batuan, Tokoh masyarakat, karang Taruna serta sejumlah undangan.

Kepala Desa Babbalan menyampaikan acara kemerdekaan sebagai bentuk semangat baru dan mampu membangun negara melalui desa. ” Dengan adanya momentum HUT RI ke-78 ini, mari bersama-sama berdiri untuk membangun negeri. Tentunya kegiatan HUT seperti ini merupakan ajang positif. Terima kasih juga untuk semua panitia yang memang semua saya libatkan baik perangkat desa, PKK, RT/RW, tokoh masyarakat, dan pemuda karang taruna.” Sambutnya

Lebih jauh menurut kepala desa Babbalan ” Semoga dengan segala bentuk perjuangan dalam memeriahkan HUT RI ke-78 dibalas oleh Allah SWT. Dan berdampak langsung terhadap kemajuan desa.” Pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumenep Anwar Syahroni memberikan sambutan yang mengatakan apresiasi sebesar-besarnya atas kekompakan dan jerih payah terhadap semua elemen desa yang menyukseskan acara semarak HUT RI ke-78 desa Babbalan.

” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap semua elemen desa Babbalan yang sangat bersemangat dan semarak dalam menyukseskan acara kemerdekaan tahun ini. Sinergitas semua elemen desa seperti inilah yang diharapakan.” Ungkapnya

Baca Juga :Pembukaan Semarak HUT RI ke-78 Desa Babbalan

lebih jauh kadis PMD menambahkan ” Terima kasih terhadap desa Babbalan yang memang ikut serta seluruh kegiatan HUT RI ke-78 ini baik dari tingkat kecamatan dan kabupaten, desa Babbalan ini selalu hadir. dan malam ini juga sangat saya apresiasi dengan malam puncak yang memang besar-besaran ini.”.

Pergelaran yang berlangsung pada malam hari ini menjadi antusias bagi seluruh masyarakat Babbalan karena selain pembagian hadiah, hiburan ,menjadi perhatian yang sangat diperhatikan. Selain itu, adanya pembagian Dorprize yang memang menjadi sasaran masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button