Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Salurkan BLT-DD Bulan April, Mei, dan Juni Tahun 2024

Pemerintah Desa Babbalan salurkan bantuan langsung tunai dana-desa triwulan ke-2 (April, Mei, Juni) di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Kamis (04/04/24).

Dibuka langsung oleh Kepala Desa Babbalan yang menyampaikan ” Puji syukur untuk slalu dilimpahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dalam hal apapun pemerintah desa Babbalan akan selalu bergerak cepat dan transparan. Penyaluran BLT-DD ini merupakan tercepat di Kecamatan Batuan karena kami selalu berupaya dalam memberikan yang terbaik terhadap warga desa Babbalan”. Sambutnya

Selain itu, Kepala Desa berharap kepada setiap penerima BLT-DD untuk digunakan sebijak  mungkin. Apalagi saat ini momentum bulam suci Ramadhan yang hampir sampai ke Idul Fitri sehingga dengan adanya BLT-DD yang tahap ke-2 ini sebesar Rp. 900.000 sekiranya mampu memberikan manfaat terhadap penerima.

Pada acara BLT-DD Tahun 2024 ini Desa Babbalan penerima sebanyak 31. Karena memang BLT-DD pada tahun ini masih menjadi prioritas pemerintah pusat dan daerah. Acara yang dilaksanakan siang hari ini berjalan sesuai dengan arahan pemerintah desa Babbalan.  Hadir juga, Petugas Bank BPRS Sumekar, Pendamping Kecamatan. Batuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button