Kim Babbalan

Kegiatan Posyandu di Desa Babbalan

Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memberikan dan memudahkan pelayanan kesehatan ibu dan anak. Kegiatan posyandu rutin juga dilakukan oleh kader posyandu desa Babbalan untuk para ibu dan anak desa Babbalan. Minggu (5/03/23)

Kegiatan posyandu pada minggu ini dilakukan di dusun Pato’an. Dalam kegiatan posyandu kali ini warga sangat antusias untuk memeriksa perkembangan ibu hamil, menyusui, bayi dan balita.

1
Gambar: Kegiatan Kader Posyandu Didusun Pato’an

Kader posyandu di dusun Pangbungkok juga melaksanakan pelayanan terhadap warga Pangbungkok. Kegiatan pelayanan langsung diadakan di Balai desa Babbalan. Dalam pelayanannya warga juga antusias dalam melakukan pemeriksaan terhadap perkembangan kehamilan, perkembangan bayi dan balita.

2
Gambar: Kegiatan Kader Posyandu didusun Pangbungkok

Pada kegiatan tersebut posyandu memberikan pelayanan untuk memeriksa perkembangan kandungan ibu hamil, ibu menyusui, imunisasi, perkembangan kesehatan, serta pemantauan status gizi pada anak dan balita.

Posyandu desa Babbalan rutin melakukan kegiatan pelayanan untuk warga desanya. Sehingga pertumbuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan balita dalam perkembangan kesehatannya sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan pelayanan Posyandu juga gratis dalam pelaksanaannya untuk warga desa Babbalan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button