Pemerintah Desa

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) oleh Pemerintah Desa Babbalan awal Tahun 2023

Bantuan langsung tunai dana desa yang merupakan program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19 masih tetap berlanjut. Pemerintah desa Babbalan menyalurkan dana bantuan langsung tunai dana desa pada bulan januari dan februari kepada masyarakat di Balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. (15/02/23) Rabu pagi.

Kegiatan penyerahan bantuan langsung tunai dana desa langsung dilakukan oleh Kepala Desa Babbalan. Dalam pembukaannya menyampaikan ” Program bantuan langsung tunai dana desa ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Tentunya pemilihan yang menerima bantuan langsung tunai dana desa ini sudah melalui musyawarah baik dengan perangkat, BPD, dan RT/RW yang ada di desa Babbalan bukan karena ada ikatan family dsb. Tetapi, memang murni hasil musyawarah dan yang memang pantas menerima. Pada hari ini penyerahan batuan langsung tunai dana desa ini sebesar Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah) karena digabungkan yang bulan Januari dan Februari”.

Kegiatan Bantuan langsung tunai dana desa ini total keseluruhan 30 (orang) yang diambil dari 3 (tiga) dusun yang ada di desa Babbalan. Baik dusun Pangbungkok, Pato’an, dan Toros. Bantuan langsung Tunai dana desa ini akan berjalan 1 (satu) tahun ini. Dengan begitu masyarakat diharapkan menggunakan Bantuan langsung tunai dana desa ini dengan bijak dan sebaik mungkin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button