Kim BabbalanBlog

SDN Babbalan Selenggarakan Purnawiyata Peserta Didik Kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023

SDN Babbalan adakan acara purnawiyata untuk para siswa dan siswi  sebagai tanda perpisahan bagi siswa-siswi kelas VI di halaman sekolah Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.  Rabu Malam (14/0623)

Acara  yang dikemas oleh para guru dan wali murid untuk memberikan perpisahan terhadap kelas VI dan juga sebagai hiburan bahwasanya tahun pembelajaran 2022/2023 sudah berakhir. pada acara ini  menampilkan berbagai seni dari siswa dan siswi SDN Babbalan dari kelas I sampai kelas VI tentunya.

sambutan kepala desa Babbalan dalam acara Purnawiyata SDN Babbalan tahun pelajaran 2022/2023
Sambutan kepala desa Babbalan dalam acara Purnawiyata SDN Babbalan tahun pelajaran 2022/2023

Pada acara tersebut Kepala Desa Babbalan sebagai tamu undangan memberikan sambutan. Pada sambutannya menyampaikan ” Alhamdulillah dengan adanya purnawiyata ini menandakan bahwa siswa dan siswi SDN Babbalan akan naik ke jenjang pelajaran yang lebih tinggi. Dan kita harus bangga bahwa SDN Babbalan ini tambah maju dengan banyaknya siswa dan siswi yang bersekolah di SDN ini. tentunya harapan saya selaku Kepala desa Babbalan kepada warga untuk memilih SDN ini sebagai tempat belajar bagi anak-anak kita. Selain itu, terima SDN Babbalan selalu bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Desa Babbalan. Pemerintah Desa Babbalan selalu terbuka untuk SDN Babbalan dalam membangun dan meningkatkan kualitas SDN Babbalan”. Sambutnya

Pada acara ini antusias para warga desa Babbalan sangat luar biasa. Dalam acara ini kegaiatan yang ditampilkan banyak sekali. Dari Fashion Show, Tari, dan juga Paduan suara. hal tersebut merupakan panggung untuk memperlihatkan skil yang dimiliki oleh para siswa dan siswi SDN Babbalan.

Kepala Sekolah Desa Babbalan juga memberikan sambutan pada acara purnawiyata ini ” Selamat dan semangat untuk para siswa dan siswi kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Saya selaku kepala sekolah SDN  Babbalan saya siap untuk selalu membangun SDN ini. terlebih nantinya saya siap memberikan hadiah dan memberikan les gratis terhadap siswa atau siswi yang memang berpestasi kedepannya”. ungkapnya

Baca Juga : HUT Ke-2 Tahun Karang Taruna GABA Pengajian Bersama

Selain penampilan dari siswa dan siswi ada juga acara doorprize untuk para tamu undangan. sehingga para wali murid juga senang melihat dan menikmati kegiatan acara purnawiayata ini. Adanya acara seperti ini selain perpisahan bagi siswa-siswi kelas VI acara ini juga memberikan hiburan positif di malam hari untuk para warga desa Babbalan. Karena kita bisa melihat skil dan jiwa seni yang memang dimiliki oleh anak-anak desa Babbalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button