Pemerintah DesaBlog

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa Babbalan Bulan Oktober 2023

Kepala desa Babbalan pimpin rapat koordinasi dengan pendamping serta evaluasi terhadap perangkat desa Babbalan di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Rabu (18/10/23).

Dalam menyelesaikan pembangunan di bulan-bulan akhir tahun 2023 pemerintah desa Babbalan koordinasi dengan pendamping kecamatan. Tentunya pembangunan yang dilakukan harus sesuai dengan standar pemerintah sehingga koordinasi dilakukan.

Selain itu, evaluasi kepada perangkat desa untuk kevalitan data baik dari pusat statistik kabupaten, data kecamatan, dan Dukcapil Kabupaten. Sehingga tidak ada tumpang tindih antar lembaga. baik data Siskuedes, SDG-S, dan SID-DIGDAYA, serta website yang memang pemerintah desa Babbalan sudah mempunyai sendiri. sehingga masyarakat bisa mengunjungi sendiri laman-laman mengenai data desa Babbalan serta kegiatan-kegiatan desa Babbalan.

Baca Juga : Rapat Kinerja Pemerintah Desa Babbalan Bulan Oktober 2023

Kegiatan rapat kinerja, koordinasi, dan evaluasi memang sering dilakukan oleh pemerintah desa Babbalan demi tercapainya pemerintah yang transparan dan terarah. Dengan kegiatan seperti ini Kepala desa dapat mengontrol sejauh mana perkembangan desa baik dari segi data dan kinerja. Karena dengan rapat seperti ini kepala desa selalu mempunyai acuan kepada perangkatnya dalam menyelesaikan tugasnya sesuai tupoksinya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button