Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Distribusikan Bantuan Pangan Berupa Telur dan Daging Ayam

Upaya pemerintah pusat dalam penanganan stunting tahun 2023 tentunya banyak sekali program bantuan pangan. Pemerintah desa Babbalan melanyalurkan telur dan daging ayam di kantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Kamis (19/10/23).

Pada penyaluran bantuan tersebut ada 16 penerima warga desa Babbalan. Dalam kegiatan ini juga hadir petugas POS Indonesia. Adnya bantuan pangan tersebut merupakan langkah pemerintah pusat untuk langsung memberikan manfaat secara pasti dan langsung.

Baca Juga : Pemerintah Desa Babbalan Salurkan Bantuan Pangan Beras 10Kg Dari Pemerintah Republik Indonesia

Harapan dengan adanya bantuan pangan ini bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. sehingga dapat menghemat biaya dalam berbelanja setiap harinya karena tersedianya pangan yang langsung disalurkan oleh pemerintah desa Babbalan dari pemerintah pusat.

Dan penerimaan bantuan pangan ini hanya membawa undangan dan KTP asli sehingga warga tidak diberatkan secara administrasi. Dengan adanya bantuan pangan ini semoga warga terbantu karena bantuan yang berupa telu dan daging ayam ini setidaknya membantu kebutuhan warga dalam melengkapi kebutuhan lauk untuk makan.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button