Kim BabbalanBlog

Pembentukan Sekolah Orang Tua Hebat oleh Kampung Keluarga Berkualitas

Dalam upaya mencegah stunting di desa Babbalan kampung keluarga berkualitas (KB) membentuk sekolah orang tua hebat (SOTH) yang langsung dihadiri kepala desa Babbalan, dikantor balai desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Rabu pagi (05/07/23).

Pembentukan sekolah orang tua hebat yang langsung dihadiri oleh kepala desa Babbalan diawali dengan sambutannya yang menyampaikan ” Alhamdulillah pada saat ini adanya pembentukan sekolah orang tua hebat di desa Babbalan nantinya dapat memberikan dampak terhadap SDM desa Babbalan. meskipun pada hakekatnya semua orang tua sudah hebat tetapi adanya sekolah ini untuk memberikan pemikiran dan pandangan pola hidup yang berkualitas”.

Pemerintah desa Babbalan akan selalu mendukung dan terbuka dalam kegiatan yang memang membangun. sebagai pelayan masyarakat tentunya pemerintah desa Babbalan akan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. sambutnya

Selain pembentukan sekolah orang tua hebat kampung keluarga berkualitas, adanya pembentukan unit usaha dalam upaya peningkatan penghasilan keluarga berkualitas. Selain itu, pemaparan materi mengenai pola hidup sehat untuk para calon orang tua yang dibawakan oleh Ibu Sri selaku petugas BKKBN Kecamatan Batuan.

Baca Juga : Kegiatan Posyandu Dilakukan PKK Desa Babbalan dan Kader Posyandu

Hadir juga dalam acara ini yaitu ketua PKK Desa Babbalan, kader posyandu, dan mahasiswa Universitas Brawijaya yang melakukan kegiatan KNN di desa Babbalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button