Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Lembur Benahi Lampu Penerang Jalan Desa Jelang Idul Fitri 1444H/2023M

Pemerintah desa Babbalan lembur benahi lampu penerang jalan warga jelang Idul Fitri 1444H/2023M di setiap dusun desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Jum’at (14/03/23).

Demi kenyamanan warga desa Babbalan pemerintah desa Babbalan langsung perbaiki lampu yang mati di setiap jalan-jalan perdusun. Hal ini tentunya bukan hanya saat ini tetapi juga sebelum bulan suci Ramadhan pemerintah desa Babbalan cepat tanggap dalam infrastuktur di setiap dusunnya.

Kepala desa Babbalan menyampaikan bahwasanya “Pemerintah desa Babbalan harus tanggap dalam segala pelayanan. Bahkan tengah malampun pemerintah desa Babbalan harus siap terhadap kepentingan warga desa Babbalan. Baik pembenahan infrastruktur yang perlu di perbaiki, bahkan pelayanan tanggap kesehatan” ungkapnya.

Baca Juga : Jum’at Berbenah Pemerintah Desa Babbalan

Perbaikan lampu penerang jalan di setiap dusun ini memberikan kenyamanan terhadap warga desa. Apalagi di bulan Ramadhan aktivitas warga di malam hari tetap berjalan. Sehingga tidak ada kendala bagi warga dalam beraktivitas di setiap sudut jalan desa Babbalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button