Pemerintah DesaBlog

Pemerintah Desa Babbalan Salurkan Bantuan Pangan Beras 10Kg Dari Pemerintah Republik Indonesia

Program bantuan pengan yang berupa beras 10Kg dari Pemerintah Republik Indonesia disalurkan secara langsung oleh pemerintah desa Babbalan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kantor balai desa Babbalan, kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep. Senin (25/09/23)

Dalam memberikan bantuan dan manfaat terhadap rakyatnya pemerintah Republik Indonesia memberikan bantuan pangan secara langsung yakni berupa beras 10Kg. Untuk menyentuh lang terhadap masyarakat pemerintah desa tentunya yang diberikan tugas untuk menyalurkannya.

Pada program bantuan pangan ini desa Babbalan sebanyak 118 KPM yang menerima. Dalam penyaluran bantuan beras ini pemerintah Babbalan berharap masyarakat dapat menggunakan untuk kebutuhan setiap harinya. Karena kita ketahui bersama pada saat ini harga beras yang sangat melonjak tinggi. Sehingga dengan adanya bantuan pangan yang berupa beras sedikit membantu masyarakat desa Babbalan dalam memenuhi kebutuhannya.

Penyaluran bantuan pangan oleh petugas kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat)
Penyaluran bantuan pangan oleh petugas kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat)

Salah satu penerima bantuan ini juga menyampaikan ” Alhamdulillah terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah desa Babbalan yang telah menyalurkan bantuan beras ini. Beras ini sangat kita syukuri karena bisa digunakan untuk makan setiap harinya”. Ucap Ibu Sahriya

Baca Juga : Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) oleh Pemerintah Desa Babbalan awal Tahun 2023

Penyaluran bantuan yang berlangsung di kantor balai desa ini berjalan dengan tertib dan penuh syukur dari para penerima bantuan pangan ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button