Pemerintah DesaBlog

Babbalan Ber-Sholawat

Masjid Nurul Yaqin desa Babbalan dan koloman majelis Rosulullah kolaborasi adakan pengajian dan sholawatan bersama di dusun Pangbungkok desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. (07-07-23).

Kegiatan pengajian dan sholawat yang di adakan ini sangat menarik antusias warga masyarakat desa Babbalan. Sebelum kegiatan ini dimulai pengurus takmir, perangkat desa, dan warga masyarakat sekitar gotong royong bersama untuk mempersiapkan fasilitas acara.

Adanya kegiatan ini tentunya selain dari keagamaan dari segi sosial saja menumbuhkan kerja yang sangat luar biasa. Tentunya bukan hal yang lumrah bagi masyarakat desa ketika ada kegiatan keagamaan beramai-ramai untuk ikut serta dalam persiapan acara.

Pada Malamnya kegiatan sholawat bersama ini banyak dihadiri oleh warga desa Babbalan. Acara yang dihadiri langsung oleh kepala desa Babbalan ini berjalan sesuai dengan harapan. Tidak ada kendala apapun baik dari cuaca maupun hal lainnya.

Tentunya semangat seperti inilah yang harus selalu dibangun didesa selain untuk mendapat kebaikan dari acara keagamaan, kegiatan seperti ini juga menjaga silaturahmi antar dusun yang ada di desa Babbalan.

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button