Informasi Publik

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Memberikan Bantuan Mobil Ambulance Kepada Kecamatan Batuan

Ketua Banggar DPR RI, MH. Said Abdullah memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance untuk Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. (01/03/23).

Pemberian Bantuan mobil ambulance oleh ketua Banggar tentunya untuk masyarakat yang berada di desa-desa Kecamatan Batuan. Adanya unit mobil ambulance tersebut dapat di gunakan oleh 7 (tujuh) desa yang berada di Kecamatan Batuan. Tujuh desa tersebut yakni Batuan, Babbalan, Gedungan, Gelugur, Torbang, Gung-gung, Patean.

Adanya mobil ambulance tersebut merupakan bentuk perhatian Ketua Banggar terhadap masyarakat kecamatan Batuan. Selain itu adanya mobil tersebut sebagai penunjang untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan. Tentunya mobil tersebut dapat melayani antar jemput warga desa yang membutuhkan baik untuk ke puskesmas atau ke rumah sakit.

Dalam penggunaannya mobil ambulance tersebut berada di Desa Babbalan. Kepala desa Babbalan sendiri sebagai koordinator atas mobil tersebut. Jika desa lain ingin menggunakan mobil tersebut maka hanya koordinasi dengan kepala desa Babbalan. Alhamdulillah sampai saat ini mobil tersebut sudah pernah dipergunakan oleh warga desa Patean dan Babbalan. Pelayanan siap tanggap darurat 24 non stop ini sangat bermanfaat dan membantu warga-warga yang ada di desa-desa se-Kecamatan Batuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button